Mobil Toyota Bertenaga Listrik Bakal Digeber di GIIAS 2018

JAKARTA – Toyota terus menjawab tantangan mobilitas masa depan. Tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar, Toyota akan selalu berupaya mendukung kebijakan dari pemerintah, yakni mengembangkan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

Vice President Director TAM Henry Tanoto (tengah) didampingi Executive GM TAM Fransiscus Soerjopranoto, GM Marketing TAM Lina Agustina, PR Manager TAM Rouli Sijabat dan Youtubers Eka Gustiwana berpose bersama mobil Prius Plug-in Hybrid Eletric Vehicle (PHEV) yang akan dipamerkan di GIIAS 2018. Foto: istimewa

Hal itu akan diwujudkan Toyota dalam penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Melalui tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota akan menghadirkan zona teknologi guna memberikan gambaran kepada pengunjung tentang mobilitas masa depan yang berbasis elektrifikasi.

“Melalui tema tersebut Toyota akan tampil dengan semangat baru dan memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan, sekaligus untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan. Kami percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service, termasuk kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan Pemerintah Indonesia melalui rencana pengembangan menuju era kendaraan elektrifikasi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor  (TAM) Henry Tanoto.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2018 nanti, Toyota akan menempati booth seluas 2.870 meter persegi di Hall 10B BSD City Tangsel Banten. Tak kurang 28 unit mobil display disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung nanti.

‘’Adapun, kami akan menyiapkan special exhibition dengan menampilkan teknologi elektrifikasi Toyota secara lengkap baik berupa kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan tentu juga yang terbaru yaitu Toyota Mirai dengan teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen. Tak hanya berupa display kendaraan, Toyota juga melengkapi teknologi ramah lingkungan tersebut dengan berbagai alat pendukung informasi,’’ jelas Henry.

Para pengunjung dapat mengenal lebih dalam mengenai teknologi Toyota melalui special tools yang telah disiapkan di GIIAS 2018 yaitu Hybrid X-Ray; teknologi safety Toyota melalui Toyota Safety Simulator serta teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuell Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall. Selain itu, juga informasi tentang Total Ownership Experience yang dimiliki Toyota melalui Interactive Touch Wall. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.