Mobil Bupati Demak Tabrakan di Batang, Ajudan Meninggal Dunia

Benturan keras mengakibatkan bagian kiri Innova rusak parah. Ajudan bupati meninggal dunia.

BATANG – Mobil yang ditumpangi Bupati Demak Muhammad Natsir mengalami kecelakaan saat melintasi Tol Batang-Semarang di KM 349 dari arah Jakarta menuju Semarang, Minggu (3/3/2019) pukul 03.15. Ajudan bupati, yakni Febri Dien Terial, meninggal di RSUD Kalisari Batang.

Kondisi mobil Bupati Demak yang mengalami kecelakaan di Tol Batang-Semarang. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Direktur Utama PT Jasamarga Semarang Batang, Arie Iriyanto mengatakan bahwa kejadian itu melibatkan mobil Toyota Innova Venturer H 9507 PN yang ditumpangi oleh tiga orang termasuk Bupati Demak dengan sebuah truk.

“Iya benar, sudah dilarikan ke rumah sakit pagi tadi. Kendaraan sudah dibawa ke pos kami di Weleri,” jelasnya melalui sambungan telepon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrojatengcom, mobil Innova warna hitam tersebut melaju kencang dari arah barat menuju timur. Saat tiba di lokasi kejadian mobil tersebut menabrak sebuah truk pada bagian belakang.

Bupati M Natsir berada di jok tengah bersama ajudannya. Sedangkan di depan diisi Wijaya, anggota polisi yang bertugas mengawal bupati dan sopir, Ali Ashari.

Benturan keras mengakibatkan bagian kiri Innova rusak parah. Ajudan bupati meninggal dunia. Sementara Wijaya mengalami luka serius di bagian kaki. Sopir dan Bupati M Nasir dikabarkan hanya luka ringan. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.