Mobil Boks Terjun dari Jembatan Tratemulyo, Dua Orang Kritis

Mobil sempat menabrak pembatas jembatan dan langsung terjun bebas ke bawah jembatan setinggi 25 meter.

KENDAL – Sebuah mobil boks bermuatan emping terjun dari atas jembatan layang Tratemulyo di jalan Lingkar Weleri Kendal, Senin (6/8) sore. Dua penumpang mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal.

Kecelakaan kendal
Kondisi mobi boks setelah terjun dari jembatan Tratemulyo. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Mobil bernomor polisi G 1722 PL melaju kencang dari arah barat dan jatuh dari atas jembatan layang Tratemulyo di jalur lingkar Weleri Kendal. Sopir boks, Sudiono (51) warga Limpung Batang tak mampu mengendalikan kendaraan saat melaju di tikungan tajam jembatan layang Tratemulyo.

Mobil sempat menabrak pembatas jembatan dan langsung terjun bebas ke bawah jembatan setinggi 25 meter hingga mobil terguling. Dua penumpang mobil yakni sopir dan kernet mengalami luka parah dan dilarikan ke RSI Weleri Kendal.

BACA JUGA: Luka Parah, 15 Korban Laka Pantura Masih Dirawat di RSI Weleri Kendal

Menurut warga kendaraan tersebut meluncur dari arah Jakarta menuju Semarang. “Tiba-tiba menabrak pembatas jembatan dan terjun bebas. Kemungkinan sopir tidak bisa mengendalikan mobil saat melintas di tikungan jembatan layang Tratemulyo hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan terjatuh dari atas jembatan,” jelas Suwondo, saksi di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Bus Hantam Pohon di Pantura Demak, Satu Orang Tewas

Dua korban yakni sopir Sudiono dan kernet Sukisno, mengalami luka parah di kepala akibat terjepit kabin. “Kondisi keduanya kritis karena terjepit kabin mobil yang terbalik,” imbuh Suwondo.

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui persis kejadian kecelakaan tunggal ini. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.