Mobil Ambulans Dirusak Massa, Polisi Periksa Enam Saksi

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya potongan bambu dan kayu. 

SUKOHARJO – Enam orang diperiksa sebagai saksi dalam kasus perusakan mobil ambulans milik relawan Untung Suropati. Polisi juga masih menyelidiki motif di balik peristiwa yang terjadi pada Rabu (10/7) dinihari tersebut.

Mobil ambulans milik relawan Untung Suropati mengalami kerusakan pada kaca belakang. Foto: metrojateng.com

Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya potongan bambu dan kayu.

“Enam orang sudah kami periksa sebagai saksi, tapi karena sebagian saksi masih di bawah umur, kasusnya saat ini diambil alih ulUnit Perlindingan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Sukoharjo,” kata dia, Kamis (11/7/2019).

Mobil ambulans nopol B 1720 SZL milik relawan Untung Suropati tersebut dirusak orang tidak dikenal pada Rabu (10/7) sekira pukul 00.00 WIB. Saat itu mobil sedang terparkir di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di utara lampu merah Kranggan, Wirogunan, Kartasura.

Mobil ambulans mengalami kerusakan pada kaca belakang. Sementara saat ini, polisi masih terus mendalami motif perusakan yang diduga dilakukan sekelompok orang usai menyaksikan hiburan musik di Boyolali tersebut. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.