Mitsubishi Xpander Cross Mengaspal di Semarang

Adapun, harga Xpander Cross ini mulai dari Rp 270 juta – Rp 289 juta.

Jajaran pimpinan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama para pimpinan dealer Mitsubishi di Semarang meluncurkan Xpander Cross pada acara Mitsubishi Motors Auto Show di Atrium Java Super Mal Semarang, Jumat (15/11/2019). metrojateng.com/ anggun puspita

 

SEMARANG – Mitsubishi Xpander Cross resmi mengaspal di Kota Semarang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk baru tersebut pada acara Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar 14-17 November 2019 di Atrium Java Super Mal Semarang.

Head of Sales & Dealer Management Region II Department MMKSI, Dessu Herdianto mengatakan, melalui ekshibisi tersebut pihaknya ingin mengenalkan produk terbaru Mitsubishi di kelas low SUV kepada masyarakat.

“Melalui peluncuran Xpander Cross ini tidak ada istilah Xpander baru dan Xpander lama. Sebab, tipe terbaru Xpander ini kami menambah varian dan melakukan penetrasi pasar SUV,” ungkapnya saat peluncuran Xpander Cross, Jumat (15/11/2019).

Dengan menyasar segmen low SUV, dealer resmi Mitsubishi di Jawa Tengah khususnya Semarang menargetkan penjualan Xpander Cross sebanyak 240 unit per bulan.

“Target tersebut kami tetapkan dengan melihat besarnya market untuk kelas low SUV di Jateng dengan estimasi sebanyak 800 unit per bulan, dan kami menargetkan untuk di Jateng 30 persen dari total market tersebut. Sehingga estimasi penjualan di angka 240 unit per bulan,” jelasnya.

Adapun, harga Xpander Cross ini mulai dari Rp 270 juta – Rp 289 juta. Sementara, pada pameran yang diadakan selama empat hari ini, Mitsubishi menargetkan total penjualan 200 unit untuk semua tipe.

“Dari total target penjualan tersebut kami menargetkan untuk tipe Xpander Cross dapat terjual 50 unit atau berkontribusi 25 persen,” katanya.

Sementara, Xpander Cross hadir dalam tiga varian yaitu premium package, A/T, dan M/T, yang masing-masing memiliki lima pilihan warna, seperti quartz white pearl, jet black mica, sterling silver metallic, graphite grey mettalic, dan sunrise orange mettalic. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.