Mitsubishi Motors Bawa Promo GIIAS 2019 ke Semarang

Adapun, promo berlaku untuk pembelian kendaraan Mitsubishi, khususnya Xpander dan Pajero Sport.

SEMARANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar ekshibisi spesial di Java Mall Semarang, 18-21 Juli 2019. Pada pameran otomotif tersebut Mitsubishi memberikan penawaran menarik seperti di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 yang sedang berlangsung di Jakarta.

Jajaran pimpinan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) membuka pameran mobil Mitsubishi di Java Mall Semarang, Jumat (19/7/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Region 2 & 3 Group PT MKKSI, Amiruddin mengatakan, event GIIAS selalu ditunggu oleh konsumen pecinta otomotif. Namun, karena penyelenggaraan event tersebut terpusat di Jakarta, belum tentu semua konsumen akan kesana.

“Maka untuk memfasilitasi masyarakat khususnya konsumen Mitsubishi dari Semarang, kami menggelar eksibisi disini dengan promo dan penawaran yang sama menarik,” ungkapnya saat ditemui di pameran, Jumat (19/7/2019).

Upaya tersebut dilakukan Mitsubishi juga dalam rangka menambah jumlah prospecting dan meningkatkan penjualan. Adapun, promo berlaku untuk pembelian kendaraan Mitsubishi, khususnya Xpander dan Pajero Sport.

Amir menjelaskan, untuk Xpander pihaknya menawarkan paket ‘Pinter’, yakni pembelian dengan bunga rendah mulai 0,74% dan paket ‘Bener’ pembelian dengan bunga rendah mulai 3,85% plus free asuransi satu tahun dan bonus emas 3 gram.

Selain itu, juga ada paket DP rendah mulai 10% dan kemudahan pembelian seperti tenor hingga 6 tahun, cashback menarik hingga Lucky Dip bagi konsumen yang melakukan SPK di pameran.

“Untuk Pajero Sport, konsumen dapat menikmati promo berupa DP mulai 15% atau Bunga Murah mulai 0% tenor 1 tahun, tenor hingga 7 tahun serta cashback. Tentunya juga akan mendapatkan program penjualan dari MMKSI berupa gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film V-Kool,” jelasnya.

Pada pameran tersebut Mitsubishi menggandeng sejumlah lembaga pembiayaan di antaranya, DIPO Star Finance, BCA Finance, dan Mandiri Tunas Finance. Adapun, pada pameran kali ini distributor menargetkan dapat menjual 145 unit kendaraan. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.