Mitsubishi Motors Auto Show Pamerkan 5 Produk Andalan

Jajaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dalam Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang digelar di Mal Paragon Semarang, Kamis (20/2/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka penjualan awal tahun dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Mal Paragon Semarang, 20 – 23 Februari 2020. Lima produk andalan Mitsubishi dipamerkan pada ekshibisi tersebut.

Unit produk itu di antaranya Mitsubishi Xpander Cross, Xpander varian Ultimate, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar Ultimate, dan New Triton.

Branch Manager PT Sun Star Motor MT Haryono, Aang Sitomang mengatakan, pameran digelar untuk memperkenalkan produk unggulan Mitsubishi secara konsisten kepada masyarakat. Selain itu, juga sebagai ajang jemput bola penjualan.

“Pameran ini melibatkan empat dealer yang ada di Semarang dan sekitarnya. Adapun, kami menargetkan penjualan sebanyak 175 unit untuk empat hari pameran,” ungkapnya saat ditemui di pameran, Kamis (20/2/2020).

Melalui kegiatan ini, pengunjung dan calon konsumen tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, tapi juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate, Xpander Cross, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Eclipse Cross.

Aang menjelaskan, pada pameran PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Februari 2020 dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Selain itu, PT MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross corner agar pengunjung bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik.

“Pengunjung hanya perlu menjawab satu pertanyaan seputar Xpander Cross, kemudian dapat berpartisipasi dalam First Impression Wheel Of Fortune,” imbuhnya.

Sementara, selama pameran berlangsung, Mitsubishi memberikan pilihan promo menarik saat bertransaksi, mulai dari DP mulai Rp5 jutaan, Bunga 0% selama setahun, kredit dengan tenor hingga 7 tahun, dan lain-lain. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.