Minggu Depan, Bakal Ada Perayaan Imlek di Mal Ciputra

 

Pertunjukkan barongsay meramaikan perayaan Imlek di Mal Ciputra Semarang tahun lalu. Foto : metrojateng.com/dok.

SEMARANG – Tahun baru Imlek tidak hanya milik warga Tionghoa dan hanya dirayakan di kawasan Pecinan. Mal Ciputra Semarang pun akan turut merayakan tahun baru menurut kalender Lunar itu pada Selasa (28/1/2020).

Rangkaian seni dan musik bernuansa Negeri Tirai Bambu disiapkan mulai pukul 13.00 WIB. Barongsai dan Liong oleh Perguruan Satya Budi Dharma menjadi penampil utamanya. Atraksi tonggak menjadi adegan yang paling ditunggu dan akan menjadi magnet pertunjukan.

Ada juga Wushu oleh Perguruan Garuda Emas, Tarian oleh Talent in Motion dan Fashion Show Totok Shahak.

Suasana semakin kental dengan suguhan lagu-lagu oleh Oriental Music. Sembari menikmati hiburan, pengunjung bisa menyambangi stand Yayasan Kaligrafi Semarang. Pada stand tersebut, pengunjung dapat meminta dituliskan namanya dalam bentuk Kaligrafi Cina.

Bagi pengunjung yang gemar berfoto, disediakan pula Boneka Fu. Karakter Dewa Keberuntungan tersebut akan menemani pengunjung mengabadikan Imlek tahun ini.

Humas Mal Ciputra Semarang, Aisa R Jusmar mengatakan, perayaan Imlek ini rutin diselenggarakan setiap tahun.
“Semua deretan agenda ini terbuka untuk umum dan gratis. Manfaatkan momen ini untuk mengisi liburan tahun baru Imlek,” katanya, Kamis (23/1/2020). (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.