Menu Khas Timur Tengah Jadi Brand Lifestyle-Halal di Hotel

Brand lifesyte dan halal terus diangkat dalam bisnis perhotelan. Salah satunya di Hotel Pesonna Semarang.

Pesonna Hotel Semarang menyajikan Middle East Food and Beverage Promotion untuk memperkuat image sebagai hotel lifestyle dan halal. Foto: dokumentasi

 

SEMARANG – Pesonna Hotel Semarang meluncurkan menu baru yang dikemas dalam tema Middle East Food and Beverage Promotion menu terebut dapat dipesan di Pesonna-Café pada hingga Maret 2019.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, menu Timur Tengah diambil guna memperkuat brand Pesonna Hotel Semarang sebagai Lifestyle dan Halal Hotel.

Terdapat dua varian menu main course yaitu Mandhi Chicken Rice dan Beef Swarma. Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto menjelaskan, kedua menu tersebut merupakan menu khas kawasan Timur Tengah yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Mandhi Chicken Rice, nasi berbumbu rempah yang disajikan dengan daging kambing atau ayam. Selain rasa rempah yang kentara, lembut dan empuknya daging pun jadi ciri khas sajian ini. Sedangkan Beef Swarma adalah roti gulung memanjang yang di dalamnya diberi sayuran selada, bawang bombay, timun dan tomat yang dilengkapi daging sapi dan bisa memilih daging ayam atau kambing,” terang Arinto, Sabtu (22/2/2019).

Mandhi Chicken Rice dibanderol seharga Rp 55.000 net/porsi, sedangkan Beef Swarma dibanderol seharga Rp 45.000 net/porsi. Karena Pesonna Hotel Semarang sudah mendapat sertifikat jaminan mutu halal dari LPPOM MUI Provinsi Jawa Tengah, menu-menu yang disajikan sudah terjamin kehalalannya.

Untuk menu minuman, Hotel Pesonna menyajikan Smoothie Kurma dan Jus Kurma Pisang Cokelat. Dengan citarasa manis dan creamy, Smoothie Kurma maupun Jus Kurma Pisang Cokelat cocok dinikmati saat bersantai.
Untuk menikmati menu tersebut, tamu hanya perlu merogoh kocek Rp 25.000 net/gelas untuk Smoothie Kurma dan Rp 20.000 net/gelas untuk Jus Kurma Pisang Cokelat. (ade)

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.