Menjamu Persela, Panpel PSIS Turunkan Harga Tiket

Saat menjamu Barito Putera, Minggu (30/6), tiket tribun selatan dibanderol Rp 50 ribu dan tribun barat A Rp 115 ribu.

SEMARANG – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang bakal melakukan revisi harga tiket saat menjamu Persela Lamongan. Sebanyak 1.500 lembar tiket dialokasikan untuk suporter tim tamu.

Panpel PSIS menurunkan harga tiket untuk tribun selatan yang biasa ditempati Panser Biru saat menjamu Persela Lamongan, Sabtu (6/7). Foto: metrojateng.com/tri wuryono

PSIS akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/7) malam. Untuk laga pekan ketujuh tersebut, Panpel menyiapkan 10.000 lembar tiket.

“Kami mencetak 10 ribu tiket. Untuk suporter tamu kami siapkan kuota 1.500 tiket dan akan ditempatkan di tribun barat sektor utara,” kata Ketua Panpel PSIS, Ferdinand Hindiarto, Rabu (3/7/2019).

Panpel juga melakukan sedikit perubahan harga tiket dibanding laga sebelumnya melawan Barito Putera. “Harga tiket tribun timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu, tribun barat B dan C Rp 75 ribu. Untuk tribun barat A (VVIP) Rp 100 ribu,” imbuh Ferdinand.

Saat menjamu Barito Putera, Minggu (30/6), tiket tribun selatan dibanderol Rp 50 ribu dan tribun barat A Rp 115 ribu. Sedangkan harga tiket di tribun lainnya tidak mengalami perubahan.

“Kami juga akan memperketat pengawasan untuk mengantisipasi masuknya botol minuman ke dalam stadion, baik yang dibawa penonton maupun pedagang asongan. Sosialisasi aturan ini terus kami lakukan agar PSIS jangan sampai dihukum Komdis lagi,” Ferdinand menegaskan. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.