Menikmati Sunset dan Atraksi Memasak dari Lantai 30

Pemandangan Kota Semarang dapat dinikmati 360 derajat.

SEMARANG- Jika Anda ingin mencari lokasi menikmati tenggelamnya matahari, tempat tertinggi di Kota Semarang menjadi rekomendasi.

Sunset Hour di Sky Pool Star Hotel Semarang mulai pukul 17.00 hingga 21.00. Foto metrojateng.com/Ade Lukmono.

Salah satunya adalah Sky Pool, Star Hotel Semarang yang berada di lantai 30 dengan ketinggian lebih dari 90 meter dan mencetak rekor MURI sebagai kolam renang tertinggi di Indonesia.

Di Sky Pool, pemandangan Kota Semarang dapat dinikmati 360 derajat dan bisa memandang laut jawa hingga Gunung Ungaran. Dengan ketinggian ini, matahari terbit dan tenggelam terlihat sempurna dari Sky Pool.

Tidak hanya itu, sajian masakan lezat Teppanyaki dan aneka Pasta juga bisa menjadi teman menikmati suasana senja hingga malam tiba. Berenang juga bisa menjadi pilihan ketika ingin menikmati suasana terbenamnya matahari digantikan lampu kota dan bintang.

“Kami menyediakan sajian All You Can Eat setiap hari, kecuali Jumat. Hanya dengan Rp 50.000, pengunjung bisa menikmati semua sajian yang dimasak langsung ketika dipesan dengan konsep live cooking,” kata Public Relation Star Hotel Semarang, Riri, Rabu, 8 Agustus 2018.

Dia menyebutkan, para penikmat Sunset Hour ini adalah anak muda yang ingin menghabiskan waktu sore maupun berenang. Promo Sunset Hour di Sky Pool Star Hotel Semarang ini dapat dinikmati mulai 17.00 hingga 21.00.

Khusus setiap Jumat, promo Sunset Hour digantikan dengan BBQ dengan harga Rp 135.000 per pax. Riri menambahkan, pengunjung biasanya mulai ramai berdatangan mulai pukul 19.00. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.