Menikmati Malam Imlek bersama Ondel-ondel di Alila Hotel

Selain atraksi ondel-ondel, beberapa acara unik juga disuguhkan, mulai dari musik orkestra, barongsai, modern chinese dance dan drama musikal

SOLO – Ondel-ondel identik dengan budaya Betawi, namun kini ondel-ondel setinggi 5 meter dikolaborasikan dengan atraksi meriah khas negeri Tiongkok. Berbentuk seperti tokoh Cu Pat Kai, ondel-ondel ini menjadi simbol Shio Babi dalam penanggalan Cina.

Atraksi ondel-ondel memeriahkan perayaan malam Imlek di Alila Hotel Solo. Foto: metrojateng.com

Adanya ondel-ondel shio Babi atau Giant Pig menjadi perhatian para pengunjung selagi menikmati acara gala dinner. Atraksi ini dikemas khusus dalam rangka melengkapi acara di Alila Solo.

“Perayaan Imlek kali ini jatuh pada tahun Babi Tanah, sebagai cerita atau konsep yang diambil untuk melambangkan tahun tersebut maka ide kreatif dari salah satu pengrajin ondel-ondel tersebut kami ajak untuk berkolabirasi untuk mengisi acara,” ujar PR & Event Marketing Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, Selasa (5/2/2019).

Atraksi Giant Pig tersebut menjadi puncak acara Imlek di Alila Solo. Acara yang digelar pada Senin (4/2) malam itu dihadiri sekitar 500 tamu. Dalam acara tersebut seluruh tamu langsung menikmati rangkaian menu buffet Asia hingga Internasional all you can eat.

Selain atraksi ondel-ondel, beberapa acara unik juga disuguhkan, mulai dari musik orkestra, barongsai, modern chinese dance dan drama musikal dengan mengambil cerita Panglima Tiang Feng atau yang terkenal dengan Cu Pat Kai. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.