Mengaku Siap Bertarung, Caleg Ini Minta Restu Ibunda Jokowi

Dia mengaku pertarungannya di Dapil V yakni Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali menjadi pertarungan yang menyenangkan.

SOLO – Pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Para caleg pun semakin getol meraih simpati masyarakat di setiap dapil. Salah satunya, Eva Yuliana yang ikut mencalonkan diri untuk dapil Jateng V.

Eva Yuliana saat bersimpuh meminta restu kemenangan dirinya di Pileg 2019. Istimewa

 

Merasa perebutan suara di dapil Jateng V sangat ketat, Eva pun mengumpulkan 7.000 relawannya di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (12/4/2019).

Para relawan yang hadir dari Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Mereka yang mengatasnamakan diri Bolone Jokowi Bolone Eva dimanfaatkan sebagai amunisi yang ampuh untuk menggaet massa demi memenangkan Jokowi sekaligus mengantarkan Eva melenggang ke Senayan.

Ia mengklaim visi dan misinya sama dengan apa yang dilakukan Jokowi selama ini.

“Kami sejalan, saling sengkuyung untuk merealisasikan apa yang sudah diarahkan. Kami menargetkan kemenangan mutlak untuk Jokowi-Ma’ruf,” katanya, dalam keterangan yang didapat oleh metrojateng.com.

Eva berharap, relawannya mampu menyampaikan visi Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat luas. Dengan begitu, maka suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin akan semakin bertambah.

Selain itu, Eva mengaku telah menemui ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo. Sudjiatmi mendoakan supaya cita-cita Eva dikabulkan menjadi seorang legislator.

“Saya doakan semoga apa yang menjadi cita-cita mbak Eva terkabul, amin,” kata Sudjiatmi.

Restu dari ibunda Jokowi diharapkan mampu mengantarkannya ke kursi wakil rakyat di DPR RI. “Bu Sudjiatmi, panjenengan sampun kula anggep ibu kula piyambak. Kula nyuwun pangestu mugi-mugi kelampahan sedya kula,” katanya.

Eva mengaku pertarungannya di Dapil V yakni Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali menjadi pertarungan yang menyenangkan.

“Kalau saya tidak menyebut sebagai Dapil neraka, justru ini saingannya orang hebat-hebat. Saya semakin optimis untuk bisa menang,” tandasnya. (far)

 

Ucapan Lebaran 1440

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.