Mazda CX 30 Kejar Target Terjual 100 Unit

Director PT Automobil Jaya Abadi, Johanes Handoko didampingi Area Manager PT Eurokar Motor Indonesia, Daniel Yusuf dan jajaran pimpinan lainnya meluncurkan Mazda CX 30 di Mal Paragon Semarang, Kamis (20/2/2020). Foto : metrojateng.com/Anggun Puspita

SEMARANG – PT Eurokar Motor Indonesia bersama PT Automobil Jaya Abadi resmi meluncurkan Mazda CX 30 di pasar Jawa Tengah dan DIY di Mal Paragon Semarang, Kamis (20/2/2020). Adapun, dealer menargetkan produk baru tersebut bisa terjual 100 unit di tahun 2020 ini.

Produk terbaru di kelas Compact Crossover SUV ini didesain secara tegas dengan gaya elegan, dan menampilkan desain KODO khas Mazda.

Area Manager PT Eurokar Motor Indonesia, Daniel Yusuf mengatakan, Mazda CX-30 merupakan produk generasi ketujuh Mazda yang diperkenalkan bagi konsumen di Indonesia. Produk tersebut menyuguhkan kenikmatan dan kenyamanan berkendara.

“Kami menawarkan Mazda CX 30 dalam dua varian yakni GT dan Touring. Kedua tipe produk dibandrol dengan harga mulai Rp488 jutaan untuk tipe GX dan Rp528 jutaan untuk tipe Touring,” ungkapnya di sela peluncuran Mazda CX 30 di Mal Paragon Semarang, Kamis (20/2/2020).

Mazda CX 30 dilengkapi dengan mesin 2.0 liter SKYACTIV-G terbaru, bertenaga 155 ps dan torsi 200 Nm. Untuk mendistribusikan tenaga ke roda, tersedia pilihan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE, yang membuat pengendalian mobil lebih reaponsif di berbagai tingkat kecepatan dan dalam situasi mengemudi apapun,

Director PT Automobil Jaya Abadi, Johanes Handoko mengatakan, melalui kehadiran produk baru ini pihaknya berharap dapat mendongkrak penjualan Mazda di Jawa Tengah dan DIY.

“Terkait pasar, produk terbaru Mazda ini membidik segmen konsumen yang bergaya muda. Kami menargetkan Mazda CX 30 mampu terjual hingga 100 unit di Jateng-DIY,” katanya.

Diketahui, meski baru diperkenalkan, produk CX-30 ini sudah ada inden 10 unit. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.