Mayjen TNI Dudung dan Ratusan Anggota Akmil Gowes Bareng

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurrahman bersama ratusan anggota Akmil saat kegiatan gowes bareng, Sabtu (20/6/2020).

SEMARANG – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurrahman bersama dengan 110 orang anggota Akmil melaksanakan Gowes bersama dalam rangka menjaga komunikasi antara pimpinan dan anggota serta menjaga kebugaran fisik yang dilakukan di Wilayah Kabupaten Magelang dan sekitarnya. Ikut serta dalam acara Gowes tersebut Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gede Agit Thomas beserta jajaran Distribusi Akademi Militer.

Di samping olahraga lari, bersepeda saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat. Bagi para penggemarnya, selain bikin badan sehat, bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan dan riang gembira.

Dalam pelaksanakan gowes ini juga diikuti oleh para goweser Panca Arga Cycling Club (PACC) dengan route star di depan Gedung Main Hall Akmil menuju Kranggan, Artoz, Blondo, Bumirejo, Mungkid, SMA N Mungkid, Kalinegoro, Tanjung dan finish di lapangan Departemen Jasmani (Depjas) Akmil.

Ditengah-tengah perjalanan tepatnya di pendopo lapangan Sawitan tim gowes melaksanakan istirahat sejenak dengan menikmati suasana alam terbuka yang berudara segar yang disambut oleh Imam selaku pejabat Kadishub Kabupaten Magelang.

Kegiatan gowes bersama ini memberi kesan kepada para peserta, salah satunya Letkol ARM Kukuh Dwi Antono, S.I.P. selaku Kepala Penerangan dan Hubungan Masyarakat (Kapenhumas) Akmil..

‘’Momen ini merupakan sarana komunikasi dan bukti kedekatan antara Pimpinan Akademi Militer bersama dengan anggotanya,’’ katanya. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.