Mayat Wanita Berjilbab Putih Gegerkan Warga Desa Parangjoro

Terakhir kali korban terlihat duduk di pinggir jalan di sekitar lokasi pada Minggu (6/1) sekira pukul 10.00.

SUKOHARJO – Warga Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Sukoharjo digegerkan dengan penemuan mayat wanita di area persawahan, Senin (7/1/2019) sore. Polisi masih kesulitan mengungkap identitas wanita berkaus ungu tersebut karena tak ada tanda pengenal di tubuhnya.

Jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan di Desa Parangjoro dievakuasi ke RS Moewardi Solo. Foto: metrojateng.com

Babinsa Desa Parangjoro Serka Suwardi menuturkan, korban diketahui tertelungkup di pinggir sawah Jalan Parangjoro RT 03 RW 03 sekira pukul 15.30.

Sehari sebelumnya, wanita yang diperkirakan berusia 60 itu sempat terliha mondar-mandir di sekitar lokasi. Saat ditegur warga, dia terlihat kebingungan. “Wanita itu diperkirakan hilang ingatan,” papar Suwardi.

Terakhir kali korban terlihat duduk di pinggir jalan di sekitar lokasi pada Minggu (6/1) sekira pukul 10.00. Namun sore tadi dia ditemukan sudah tak bernyawa.

Ditambahkan Suwardi, korban mengenakan pakaian berwarna ungu lengan panjang, celana panjang warna hitam dan jilbab berwarna putih. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, usianya sekitar 60 tahun. Bukan warga Desa Parangjoro,” paparnya. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.