Mayat Perempuan Bertato Gegerkan Warga Tegal

Warga Menyebut "Anak Punk"

Petugas tidak menemukan adanya identitas dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Adapun ciri-ciri korban dikenal sebagai anak punk, yang memiliki tato di sekujur tangan kanan dan kaki kiri.

TEGAL – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas gemparkan warga Perumahan Citra Bahari, Kelurahan Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, di area persawahan, Sabtu (8/6) sore. Korban yang memiliki ciri tato di tangan kanan dan kaki kiri, dikenali warga sebagai anak punk.

Anggota Polres Tegal Kota dibantu Tim BPBD Kota Tegal mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di area persawahan Kelurahan Debong Lor. (Foto: metrojateng/Adhitya)

Keberadaan mayat pertama kali diketahui oleh seorang pencari rumput. Saksi kemudian melaporkan kepada pemilik rumah yang tak jauh dari lokasi kejadian. Petugas yang tiba dilokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas tidak menemukan adanya identitas dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Adapun ciri-ciri korban dikenal sebagai anak punk, yang memiliki tato di sekujur tangan kanan dan kaki kiri.

“Terakhir lihat itu pertengahan puasa mas. Sering mondar-mandir komplek sini. Setelah itu, korban sudah tidak terlihat lagi,” ungkap warga Perumahan Citra Bahari, Yuni Fariasti kepada metrojateng.com.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah yang datang ke lokasi kejadian mengemukakan, korban dikenal sebagai anak punk yang memiliki keterbelakangan mental. Sebab, warga kerap kali melihat korban berbicara sendiri dan bertingkah aneh.

Meski tak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan dan identitas korban, Kapolres mengaku tetap melakukan penyelidikan, guna mengungkap penyebab kematian korban. Untuk sementara, korban langsung dievakuasi ke RSUD Kardinah Kota Tegal.

“Tempat kejadian sudah disterilisasi, anggota juga langsung olah TKP. Sementara, kita belum bisa ketahui penyebab kematian korban. Untuk itu kita evakuasi ke RSUD agar bisa lebih mendalam melakukan penyelidikan,” pungkas Kapolres. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.