Mayat Penuh Luka Bacok di Kepala Ngambang di Kali Kutho

?
 
KENDAL – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa busana yang diduga korban pembunuhan ditemukan mengambang di tepi sungai Kali Kutho tepatnya di Dukuh Bulusan Desa Tawang Barat Kecamatan Rowosari, Kamis (11/8) pagi. Mayat wanita yang hanya mengenakan celana dalam berwarna coklat cream tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang nelayan Parsudi (40) warga setempat yang hendak berangkat melaut.

Sempat tidak dikenali karena tidak ada pengenal, namun warga yang datang ke lokasi penemuan mengenalinya mayat tersebut  Darwati (55) warga Dukuh Kumpulsari Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari Kendal. Saat ditemukan  banyak luka sobek akibat benda tajam di atas telinga sebelah kanan dan kepala bagian bawah.

Kapolsek Rowosari AKP, Moh Rifan, yang dimintai keterangan terkait penemuan mayat  penuh luka bacokan ini mengatakan, korban tewas diduga korban pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

“Awalnya, korban memang belum diketahui identitasnya, tapi setelah kami olah TKP dan memintai keterangan warga sekitar, akhirnnya diketahui bahwa korban bernama Darwati, warga dukuh Kumpulsari, Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari,”kata Moh Rifan.
Untuk kepentingan pemeriksaan  jenazah korban dibawa ke di Kamar jenazah RSUD Soewondo, Kendal ini.
Dijelaskan  Rifan, dugaan mayat tersebut adalah korban kekerasan karena banyak dibagian tubuh ada luka bekas senjata tajam. “Dibagian kepala tepatnya di atas telinga kanan ada luka sobek, selain itu di punggung juga ada luka memar serta di bagian kaki sebelah kanan,” terangnya.

Saat ditemukan kondisi mayat ini terlihat masih segar. “Kemungkinan oleh pelaku baru saja dibunuh sekitar pukul 04.00 WIB pagi hari. Sebab, kondisinya masih segar,” pungkasnya. Kasus penemuan mayat ini masih dalam penanganan Polsek Rowosari dan Polres Kendal. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 72 = 82

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.