Maxi Yamaha Day 2018 Ditutup di Borobudur

MAGELANG – Ribuan pengendara MAXI Yamaha memadati kawasan Candi Borobudur Kabupaten Magelang, Sabtu, (14/7) lalu. Mereka berkumpul untuk bersama-sama menyemarakkan puncak event MAXI Yamaha Day. Candi Borobudur dipilih sebagai tempat acara karena bangunan budaya ini merupakan kebanggaan Indonesia, demikian juga dengan motor MAXI Yamaha yang jadi kebanggaan setiap pengendara.

Ribuan pengendara Maxi Yamaha mengikuti event Maxi Yamaha Day Borobudur, di komplek candi Borobudur, Sabtu (14/7). Foto: ch kurniawati

Menurut Direktur of Sales PT YIMM, Sutarya, sejak  memperkenalkan NMAX pertama kali 2015 silam, Yamaha berhasil menciptakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia. Produk MAXI Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia. Baik masyarakat perkotaan maupun di daerah menjadikan MAXI Yamaha sebagai pilihan utama dalam berkendara.

Ia menyebutkan kalau jumlah pengendara MAXI Yamaha terus mengalami peningkatan. Apalagi dengan kehadiran produk baru “Sexy Lexi”, jumlah pengendara semakin meningkat.

“Motor ini jadi pilihan yang value for money bagi konsumen yang baru ingin memulai menjadi bagian MAXI Yamaha. Dengan harga terjangkau konsumen sudah mendapatkan paket komplit sepeda motor MAXI Yamaha,” katanya.

Dalam event ini, secara khusus akan dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Deklarasi ini menjadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018. Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Direktur of Sales PT YIMM, Sutarya menyerahkan potongan tumpeng ke peserta Maxiday Borobudur 2018, Sabtu, (14/7). Foto: ch kurniawati

Sutarya juga mengatakan, motor MAXI Yamaha telah terbukti dan teruji mampu menempuh perjalanan dalam jarak jauh. Berbagai komunitas di Indonesia telah membuktikannya dengan melakukan touring keliling nusantara.

Samahalnya dengan yang dilakukan rombongan MAXI Tour de Indonesia yang memulai perjalanan dari dua titik berbeda, Sabang dan Balikpapan dengan total jarak tempuh sejauh 5.500 Km. Mereka telah menguji ketangguhan motor MAXI Yamaha mulai dari TMAX (530cc), XMAX (250cc), NMAX (155cc), AEROX (155cc) hingga Lexi (125cc).

“Tunggu apalagi, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat di tempat anda. Miliki segera motor MAXI Yamaha pilihan anda dan jadilah bagian keluarga besar MAXI Yamaha. Anda akan berada satu tingkat di level yang lebih tinggi dengan bergabung bersama komunitas besar MAXI Yamaha,” kata Sutarya. (MJ-24)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.