Masih Sulit Menang, PSIS Disebut Sudah Membaik

Shopee Liga 1 2019

PSIS sudah sebulan lebih absen menang sejak mengalahkan PSS Sleman 3-1 di Maguwoharjo, 17 Juli silam.

BEKASI – PSIS Semarang masih belum mampu menghadirkan kemenangan dalam lima laga berturut-turut. Bos Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi menyebut performa timnya sudah membaik meski dengan sejumlah catatan.

Performa Bayu Nugroho dan PSIS disebut sudah mulai membaik meski belum bisa menang atas Bhayangkara FC. Foto: Instagram @psisfcofficial

PSIS belum juga kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga, Selasa (20/8/2019). Unggul jumlah pemain sejak menit 55, Wallace Costa dkk mengakhiri pertandingan pekan ke-15 dengan skor kacamata.

Meski gagal menang, setidaknya PSIS sudah bisa mengakhiri rentetan hasil minor di empat laga sebelumnya. Hasil seri di markas The Guardian menjadi poin pertama yang didapat Mahesa Jenar dalam lima pertandingan terakhir.

“Sudah lumayan, mulai ada peningkatan. Anak-anak sudah lebih berani inisiatif dan lebih ngeyel,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi seusai pertandingan.

“Hari ini kami kurang beruntung. Tapi setidaknya penyakit lama sudah mulai berkurang. Masih banyak PR yang harus kami benahi,” tandasnya.

PSIS sudah sebulan lebih absen menang sejak mengalahkan PSS Sleman 3-1 di Maguwoharjo, 17 Juli silam. Selanjutnya Tim Ibukota Jateng berturut-turut takluk dari Persib Bandung (0-1), Tira-Persikabo (0-2), Persipura (1-3) dan Semen Padang (0-1).

Laga kontra Bhayangkara FC juga menjadi debut pelatih anyar Bambang Nurdiansyah. Eks pembesut Cilegon United itu menggantikan peran Jafri Sastra yang didepak pada 8 Agustus silam.

Tambahan satu poin dari Bekasi membawa PSIS naik dua tingkat ke posisi 11 dengan torehan 15 poin. Selanjutnya mereka bakal menantang tim bertabur bintang, Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Sabtu (24/8) mendatang. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.