Manufacturing Expo 2019 Digelar di Semarang

Kepala DPMPTSP Jawa Tengah Ratna Kawuri meninjau stan-stan peserta Manufacturing Expo 2019 di NEW PRPP Convention Center Semarang, Rabu (23/10). Foto: hendry widodo/metrojateng.com

SEMARANG – PT Megawatt Asia kembali menyelenggarakan Manufacturing Expo 2019 di Semarang, yang merupakan penyelenggaraan ketiga. Acara ini digelar mulai hari ini 23 Oktober hingga 26 Oktober 2019 mendatang, di NEW PRPP Convention Center Semarang.

Ekspo yang diisi juga dengan berbagai kegiatan seminar dan workshop dari para asosiasi eksibitor dan sponsor dibuka oleh Kepala DPMPTSP Jawa Tengah Ratna Kawuri. Ratna juga membacakan sambutan tertulis Gubernur Jawa Tengah, H Ganjar Pranowo dan meninjau stan-stan peserta pameran.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur menyatakan mendukung kegiatan seperti ini dan siap mendorong iklim investasi yang sehat di Jawa Tengah.

Pameran ini mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Pemerintah Kota Semarang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, Kadin Jawa Tengah, Kadin kota Semarang, DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, DPMPTSP Kota Semarang, serta dari asosiasi asosiasi pendukung yang bergerak di bidang metalworks, machinery industries dan welding engineering. (hwd)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.