Manfaatkan Momen Imlek, Carfix Tawarkan Servis Berhadiah Angpau

Pelanggan bisa memanfaatkan promo Lunar New Year Sale ini agar mobil tampil lebih prima.

SEMARANG – Memanfaatkan Tahun Baru Imlek 2019, bengkel modern CARfix menawarkan promo menarik bagi pelanggan. Selama momen tersebut pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon dan angpau khusus.

Salah satu pelanggan Carfix mendapatkan hadiah angpao saat melakukan servis mobil di CARfix. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Head of Marketing PT Global CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, Imlek membawa keceriaan untuk semua pelanggan CARfix. Tak mau ketinggalan, bengkel mobil modern yang tersebar se-Indonesia ini turut sambut dengan penawaran-penawaran yang sangat menarik.

“Perayaan tahun baru saatnya berkumpul dan makan bersama dengan keluarga terdekat. Apalagi sejak adanya Tol Trans Jawa ini banyak pelanggan kami suka bepergian ke Surabaya, Solo dan Jakarta dengan menggunakan mobil setiap weekend. Untuk itu, kami berikan Program Lunar Sale ini,” ungkapnya, Jumat (15/2/2019).

Melalui penawaran tersebut, pelanggan bisa mendapatkan pillihan yang tepat untuk mobilnya. Pelanggan bisa memanfaatkan promo Lunar New Year Sale ini agar mobil tampil lebih prima.

“Kami sediakan 3 Paket mulai dari servis ringan sampai paket servis komplit,” tuturnya.

Dijelaskan, Lunar New Year Sale ini terdiri dari 3 paket servis, yaitu Lunar Sale Bright, Lunar Sale Prosperity, dan Lunar Sale Happiness.

Sementara, tak hanya promo Lunar New Year Sale saja. CARfix juga berbagi kebahagiaan dengan pelanggan melalui program Bonus Angpau. Promo ini berlaku 28 Januari 2019 hingga 28 Februari 2019.

“Kami sediakan ratusan hadiah langsung di tiap outlet. Caranya mudah, pelanggan cukup download aplikasi CARSWORLD dan follow Instagram @carfixindonesia dulu sebelum ambil Angpao. Segera siapkan mobil sebelum liburan,” katanya.

Selain itu, lanjut Sigit, masih ada Promo Discon 50% Spooring Balancing di Outlet Baru CARfix Kedungmundu.

Seperti diketahui, CARfix melayani semua merek mobil dan buka setiap hari pukul 08.00 s.d 18.00 WIB. Servis dikerjakan mekanik profesional dengan peralatan modern dan management integrated system. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.