Mampir di Kaliwungu, Sandi Diburu Kaum Ibu

Kedatangan Sandi ke Kaliwungu untuk  melaksanakan salat magrib di Masjid Al Mutaqqin.

KENDAL – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menjadi idola  emak-emak dan remaja putri saat singgah di Pasar Sore Kaliwungu Kendal, Rabu (24/10/2018) petang. Sandiaga menyempatkan salat magrib di Masjid Al Mutaqqin Kaliwungu dan menyapa warga.

Sandiaga Uno menyambangi Kaliwungu, Rabu (24/10/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Mobil yang ditumpangi Sandiaga Uno, mendadak berhenti di tengah jalan, 100 meter dari Masjid Al Mutaqqin Kaliwungu Kendal. Dengan berjalan kaki, Bang Sandi menyapa warga dan pedagang di pasar sore Alun-alun Kaliwungu.

Tak ayal suasana menjadi riuh karena sejumlah emak-emak dan remaja putri berebut untuk berfoto bersama. Kedatangan Sandi ke Kaliwungu untuk  melaksanakan salat magrib di Masjid Al Mutaqqin. Sebelum salat, Sandiaga menyempatkan diri menikmati kopi di warung sekitar masjid sembari menyapa warga.

Sandiaga Uno memilih berkunjung dan blusukan ke pasar untuk mendengar aspirasi warga baik pedagang maupun pembeli. “Dari masukan ini akan menjadi perhatian dan memperjuangan arah perbaikan ekonomi, khususnya dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” katanya.

Ditambahkan, aksi turun ke pasar ini adalah untuk menekan harga kebutuhan pokok yang menjadi keluhan baik pedagang maupun warga.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Mifta Reza mengatakan,  kedatangan Sandi hanya mampir untuk melakukan salat magrib di masjid Kaliwungu Kendal. “Namun karena  banyak yang ingin menyampaikan pesan maka Sandi sempat menerima aspirasi dari masyarakat,” tegasnya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.