indonesia-cari-bakat

Maling Curi Sepeda Motor yang Diparkir Depan Rumah

Saya juga sudah mengunci stang sepeda motor.

SEMARANG- Seorang warga Lodan, Kelurahan Bandarharjo, Semarang Utara kehilangan sepeda motornya saat bepergian di daerah Tegalsari, Semarang Selatan Sabtu (29/9/2018). Pelaku menggasak sepeda motor Honda Beat berpelat H-5410-US milik korban.

Gelar pasukan Operasi Mantab Brata di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu (19/9/2018). Polisi akan meningkatkan patroli untuk mengantisipasi aksi perampokan minimarket di Semarang. Foto: metrojateng.com/efendi

Korban yang bernama Khoirul Anwar (26) itu melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang. Kepada petugas, ia mengatakan pencurian diduga berlangsung pada Sabtu (29/9/2018) pukul 19.15. Saat itu ia sedang berkunjung di salah satu rumah di Jalan Tegalsari Raya.

“Sepeda motornya saya parkirkan di depan rumah. Saya juga sudah mengunci stang sepeda motor,” ujarnya saat melapor, Kamis (4/10/2018).

Usai memarkirkan, Khoirul kemudian masuk ke dalam rumah yang ia kunjungi. Selang beberapa saat ia keluar dari rumah tersebut. Khoirul terkejut, sepeda motor miliknya sudah tidak ada.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Baihaqi mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan petugas Reserse Kriminal Polrestabes Semarang. (fen).

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.