Malang, Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Sungai Pemali

image
Ilustrasi

BREBES – Jamalatul Ihsan, pelajar SMP yang dilaporkan tenggelam di aliran sungai Pemali desa Kedung Tukang kecamatan Jatibarang Brebes ditemukan tewas, pada Selasa (12/3) sore.

“Korban kami temukan pada pukul 17.15 wib dalam posisi mengambang tak jauh dari posisi awal dia tenggelam” ungkap Mulwahyono, Koordinator Basarnas pos SAR Cilacap.

“Jaraknya hanya 100 meter dari lokasi awal dan langsung dibawa ke rumah duka” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Jamal yang merupakan pelajar SMP kelas 7 hanyut saat berenang di Sungai Pemali bersama teman-teman sekolahnya usai jam sekolah Senin pukul 14.00 WIB.

Menurut kesaksian Sakirul, saat itu sempat ada teman mereka bernama Tuloh berusaha untuk menggapai korban. Namun karena tidak kuat menahan arus, akhirnya warga desa Tembelang RT.16/03 Jatibarang Brebes tersebut tak mampu ditolong.

Pencarian yang melibatkan Basarnas Pos SAR Cilacap beserta SAR Brebes, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, warga sekitar serta keluarga korban tersebut dilakukan dengan cara penyelaman di lokasi kejadian dan juga penyisiran di sepanjang sungai Pemali. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

5 + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.