Malam Ini Puncak Kepadatan Arus Mudik di Solo

image
Ilustrasi

 
SOLO – Pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo memprediksi, puncak arus mudik bakal terjadi pada hari ini, Selasa (14/7). Pasalnya, sejak Senin (13/7) malam, geliat kendaraan pribadi yang masuk maupun melintas Kota Solo sudah mengalami peningkatan yang cukup drastis.
 
“Semalam sudah kami pantau, banyak kendaraan sudah mulai memasuki Jawa Tengah. Semalam saja, dalam satu jamnya lebih dari 2 ribu kendaraan masuk ke Kota Solo. Mungkin ini sudah banyak perusahaan yang memberikan cuti kepada karyawannya,” jelas Kepala Bidang Lalu Lintas Kota Solo, Sri Baskoro kepada Metrojateng.com, Selasa (14/7).
 
Pihaknya pun menerangkan, jika semua personil sudah siap siaga untuk mengantur arus lau lintas. Meski begitu, pihaknya tetap melakukan pengontrolan aktif melalui kamera CCTV yang sudah di tempatkan di masing-masing titik jalan vital di Kota Solo.
 
“Untuk sementara kita fokus pada perbatasan wilayah Barat, karena dari sinilah banyak kendaraan yang mulai masuk ke Solo. Kami hanya menghibau kepada pemudik untuk tetap hati-hati selama perjalanan dan jangan terburu-buru untuk sampai ke tempat tujuan,” harap Baskoro. (dit)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

28 + = 35

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.