Mal Se-Jateng Serentak Gelar Pesta Diskon hingga 74 Persen

Indonesia Great Sale

Ada 15 mal dari Semarang, Solo, Magelang, Kudus, Pekalongan dan Tegal yang terdaftar dalam IGS.

SEMARANG – Sebanyak 15 pusat perbelanjaan di Jawa Tengah mengikuti Indonesia Great Sale (IGS). Program belanja nasional ini memberikan diskon spesial dibanding hari lainnya. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga 74 persen. 

Mal Ciputra Semarang siap terlibat dalam gelaran Indonesia Great Sale 2019 yang diselenggarakan 14-25 Agustus. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Ketua DPD Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jateng, Ani Suyatni mengatakan, ada 15 mal dari Semarang, Solo, Magelang, Kudus, Pekalongan dan Tegal yang terdaftar dalam IGS. Program ini berlangsung pada 14 – 25 Agustus.

“Pembukaan acara akan dilaksanakan di Solo Grand Mall. Kami optimistis program ini akan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Dengan melihat atau mencoba produk secara langsung dan penawaran harga yang sangat spesial ini akan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung,” tuturnya, Selasa (13/8/2019).

Adapun, IGS digagas oleh APPBI dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 Indonesia. Ini merupakan pesta diskon pertama dan serentak yang digelar mal se-Indonesia.

Diketahui, di tengah tingginya pertumbuhan e-commerce, mal sebagai pusat belanja modern tetap dicari masyarakat. Sambil belanja, pengunjung bisa menambah pengalaman dengan berkuliner atau sekadar hang out menikmati cinema yang makin variatif.

Sementara, beberapa tenant mal di Jateng yang memberikan diskon hingga 74 persen seperti The Executive, Mississippi, Polo Ralph Lauren, Watsons, Wendys, Guess, Polo, Julian Potts, Matahari Department Store, Ada Fashion dan Buti . Ada juga H&M yang membandrol special price Rp 74.000,-, Obermain cash back Rp 740.000,- dan Morningsol cash back Rp 74.000,-. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.