Mal Ciputra Rayakan Natal dengan Anak Panti

Sebanyak 30 anak dari Panti Asuhan Bala Keselamatan Betlehem terlibat dalam acara “Movie Date with Santa”.

SEMARANG- Mal Ciputra Semarang punya cara untuk berbagi berkat Natal. Dalam perayaan tersebut sekaligus merayakan HUT ke-25, manajemen pertokoan di kawasan Simpang Lima itu mengajak anak-anak panti asuhan menonton bioskop.

Anak-anak Panti Asuhan Betlehem merayakan Natal dengan mengikuti kegiatan “Movie Date with Santa di Citra 21 Mal Ciputra Semarang, Jumat (21/12/2018). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Sebanyak 30 anak dari Panti Asuhan Bala Keselamatan Betlehem terlibat dalam acara “Movie Date with Santa”. Sebelum ke bioskop mereka berkumpul di atrium mal dan dihibur Sinterklas, mereka berfoto hingga bernyanyi dan menari bersama.

Tampak wajah ceria dari bocah usia SD dan SMP yang di sana. Seperti Agil (7), bocah yang duduk di kelas 1 SD itu terlihat semangat saat berjalan menuju studio bioskop. Ketika sudah mendapatkan tiket menonton dia tidak sabar masuk dengan mengantri di depan pintu studio.

“Rasanya senang, karena ini kali pertama datang dan nonton bioskop,” tuturnya.

Begitu juga perasaan Nelson (11). Siswa kelas 5 SD ini juga baru pertama kali datang ke bioskop dan menonton film dari layar lebar.

“Selama ini tahu bioskop itu cuma dari tayangan atau iklan di teve,” ungkapnya.

Manajemen Mal Ciputra Semarang sengaja merancang kegiatan tersebut bagi anak-anak panti asuhan yang merayakan natal. Apalagi, ini juga bersamaan dengan libur sekolah.

Manager Promotion Mal Ciputra, Catur Joko Widodo menyampaikan, kegiatan ini memang sengaja pihaknya selenggarakan untuk merayakan berkat Natal bersama masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun, kali ini kami mengajak anak-anak panti asuhan Betlehem yang merayakan Natal dengan nonton bioskop. Agar mereka bisa merayakan Natal, mengisi liburan dan mendapat pengalaman,” tuturnya.

Sementara itu, masih dalam semarak HUT Ke 25 Mal Ciputra, Natal dan Tahun Baru 2019 juga digelar bazaar dari 21 Desember-2 Januari 2019. Dalam bazaar tersebut ada 11 tenant yang terlibat dan memberikan diskon hingga 70 persen. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.