Mal Ciputra jadi Tempat Foto Narsis Baru di Semarang

Ada 13 titik ‘instagramable’ yang bisa dijadikan latar berfoto baik berupa 3D Art maupun replika bentuk. 

SEMARANG – Zaman sekarang setiap tempat bisa jadi spot foto untuk narsis dan eksis. Tak terkecuali di pusat perbelanjaan seperti Mal Ciputra Semarang.

Golden Wings, salah satu spot yang banyak dituju pengunjung Mal Ciputra. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Tidak hanya sebagai tempat belanja dan makan, kini di setiap sudut dan lantai mal di kawasan Simpang Lima itu terdapat spot menarik untuk berfoto para pengunjung. Ada 13 titik ‘instagramable’ yang bisa dijadikan latar berfoto baik berupa 3D Art maupun replika bentuk.

Misalnya, di lantai dasar tidak jauh dari atrium mal ada Golden Wings, replika sayap dengan dominasi warna emas. Sehingga yang berfoto di sana seolah terbang di angkasa. Kemudian, di lantai 1 dekat Toko Buku Gunung Agung ada 3D Art Akuarium yang seolah seperti asli jika ada yang berfoto di depannya.

Tak kalah seru di lantai dua, ada sepuluh spot gambar 3D bertema binatang di area food court, dekat bioskop Citra 21, dan sepanjang depan ATM Bank Mandiri. Spot-spot yang unik itu menarik pengunjung untuk berhenti dan foto bersama atau berswafoto.

Seperti Ryan (8) yang lewat bersama ibunya di depan Food Fair, tiba-tiba berhenti ketika gambar Ikan Paus dengan mulut terbuka di lantai area tersebut. Dia meminta ibunya memotret dirinya disana dengan ekspresi sesuka dia.

Para pengunjung memanfaatkan spot foto unik yang dipasang di beberapa sudut Mall Ciputra Semarang, Jumat (14/9/2018). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Belum lagi pengunjung lain yang lewat di atrium mal, banyak yang mampir ke Golden Wings untuk narsis bak peri yang sedang terbang. Atraksi spot foto tersebut memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Humas Mal Ciputra Semarang, Aisa R Jusmar mengatakan, semua spot foto itu disediakan gratis untuk pengunjung.

“Kami menyediakan materi spot foto itu bekerja sama dengan Museum 3D Art Old City. Spot-spot itu sudah ada sejak bulan Mei lalu hingga Desember nanti,” tuturnya. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.