Mal Ciputra Gelar Donor Darah Berhadiah

Kegiatan ini masih dalam rangkaian dari “CL Care 25 Years”. Kegiatan ini masih dalam rangkaian dari “CL Care 25 Years”.

 

 

SEMARANG – Mal Ciputra Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang menyelenggarakan donor darah berhadiah bagi pengunjung, Selasa (3/12/2019). Kegiatan ini masih dalam rangkaian dari “CL Care 25 Years”.

Para pengunjung mengikuti donor darah di Mal Ciputra Semarang. Foto : metrojateng.com/dok.

Event bertajuk “My Blood Can Save Life” ini digelar di atrium lantai dasar pukul 10.00 – 16.00 WIB. Adapun, berbagai hadiah untuk pendonor akan disiapkan untuk acara tersebut.

Humas Mal Ciputra, Aisa R Jusmar mengatakan, pihaknya menyiapkan sejumlah hadiah berupa dua smartphone, 10 voucher belanja Mal Ciputra dan satu voucher Hotel Ciputra Semarang.

“Tiap pedonor akan mendapatkan satu kupon undian. Kemudian, kupon itu akan diundi dan bagi yang beruntung bisa membawa hadiahnya,” tuturnya.

Pada acara yang menutup rangkai acara HUT Ke-25 Mal Ciputra Semarang itu juga disediakan juga 500 bingkisan menarik bagi semua pedonor dari Hoka Hoka Bento, Grab, Kokola dan Kalbe Nutritionals. Khusus bagi 200 pedonor pertama, Mal Ciputra akan menyiapkan tambahan bingkisan.

Sembari berdonor, ada panggung hiburan yang dimeriahkan oleh penampilan sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam YOT (Young On Top) Semarang.

“Pada event ini kami menargetkan 500 kantong darah bisa terkumpul,” kata Aisa. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.