Mal Ciputra Ajarkan Berbagi Berkat Natal Sejak Dini

Para siswa SD Pangudi Luhur Tarsisius dan YPAC Semarang saling berbagi hadiah pada acara Natal yang digelar Mal Ciputra bertajuk “The Glowing Christmas”, Kamis (19/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Kasih Natal mengajarkan banyak hal bagi umat yang merayakan. Hal itu dimaknai Mal Ciputra Semarang dengan mengajak para siswa SD Pangudi Luhur Tarsisius dan YPAC Semarang untuk saling berbagi pada momen Natal.

Mereka dipertemukan pada kondisi yang sama-sama saling membutuhkan. Namun pada kesempatan tersebut sebanyak 43 siswa SD Pangudi Luhur Tarsisius diminta memberikan hadiah kepada siswa YPAC Semarang dari tangan mereka langsung.

Ada tas sekolah, sepatu, dan permen coklat dibagikan ke anak-anak difabel dan siswa kurang mampu yang hadir di atrium Mal Ciputra, Kamis (19/12/2019).

Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman berbagi secara nyata pada para siswa kelas V SD Tarsisius. Melalui tangan-tangan mereka, Mal Ciputra membagikan bingkisan untuk siswa YPAC Semarang berupa kebutuhan sekolah. Selanjutnya berkat natal juga diterima siswa SD Tarsisius juga berupa sepasang sepatu untuk tiap anak.

“Kegiatan ini bertujuan melatih pecaya diri anak-anak sejak dini bahwa setiap orang bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain. Juga mengajarkan kepada mereka bahwa kita harus semangat dan tak lupa bersyukur,” ungkapnya di sela acara.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari acara Natal yang digelar Mal Ciputra bertajuk “The Glowing Christmas”. Selain pembagian CSR juga ada penampilan sekolah musik Melodi, Yamaha, Allegro dan Maestro, DD Pratama, Biggest dan Haning, Talenta, Nungky, Chytara, Sanggar Sekartaman dan Sanggar Bintang.

Tak ketinggalan fashion show dari Expose, Lucette, Exist Modelling, dan Totok Shahak. Agenda lainnya Robokidz Fun Fair, Robotic’s Family Fun, Kompetisi Doodle, Teater Lentera dan “Meet and Greet” pemain film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, Beetle Bug, Drawing Kaori dan Workshop Batik. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.