Mal Banjir Diskon Setelah Coblosan

Banyak pengunjung yang memanfaatkan kesempatan itu dengan berbondong-bondong datang ke mal dan menuju ke gerai incaran mereka.

SEMARANG – Setelah melakukan pencoblosan sejumlah pusat perbelanjaan dipadati pengunjung yang tidak hanya ingin menghabiskan waktu liburan, tapi ingin memanfaatkan promo Pemilu 2019. Sebab, berbagai gerai tidak hanya menawarkan promo diskon potongan harga, tetapi juga bonus.

Pengunjung memadati Mal Ciputra Semarang setelah aktivitas coblosan di tempat tinggal mereka, Rabu (17/4/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Seperti yang tampak di Mal Ciputra Semarang, berbagai tenant yang ada disana mulai fashion hingga kuliner menawarkan promo menarik. Adapun, untuk memperoleh tawaran itu pengunjung hanya cukup menunjukkan jari kelingking yang sudah tercelup tinta ungu.

“Ada lebih dari 20 tenant mal yang menawarkan promo diskon tersebut. Misalnya di toko busana Hammer, tinggal menunjukkan jari ungu bisa belanja dengan potongan 50 persen. Kemudian di Sumo Sushi, beli tiga piring sushi dapat satu porsi Donburi hanya dengan bermodal jari ungu,” kata Humas Mal Ciputra Semarang, Aisa R Jusmar, Rabu (17/4/2019).

Banyak pengunjung yang memanfaatkan kesempatan itu dengan berbondong-bondong datang ke mal dan menuju ke gerai incaran mereka. Tampak pengunjung yang memadati tenant kuliner dan fashion mereka.

Seperti Nisa, warga Tlogosari Semarang. Dia rela antre ke gerai Starbucks untuk mendapatkan promo minuman spesial seharga Rp 25.000.

“Kalau nggak pas Pemilu kapan lagi bisa beli minuman Starbucks cuma Rp 25.000. Apalagi, bisa ikut nongkrong disini,” ungkapnya.

Selain di Mal Ciputra, gerai-gerai Paragon Mall juga banjir diskon. Seperti gerai sepatu Wakai yang menawarkan promo “Buy One Get One”. Lalu, gerai busana Coconut Island juga menawarkan diskon 50%, Urban Icon memberikan cashback Rp 300 ribu, dan masih banyak lainnnya.

Sementara itu, dalam rangka Pemilu 2019 jam operasional mal berbeda daripada hari biasanya. Kalau umumnya pukul 10.00 sudah buka, khusus hari ini mal buka pukul 11.00 dan tutup lebih malam yaitu pukul 22.00. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.