Makin Mudah, PSIS Store Kini Hadir di Android

Selama ini masih banyak suporter yang mengeluhkan kesulitan memeroleh update informasi mengenai merchandise PSIS.

SEMARANG – PSIS Semarang terus mengembangkan sayap bisnisnya sebagai bagian menjadikan klub sepakbola yang mandiri. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut kini hadir di aplikasi Android untuk memasarkan merchandise secara online.

Stan PSIS Store bisa hadir selama ASEAN Festival di Lapangan Simpang Lima, 17-21 Juli 2019. Foto: metrojateng.com

Divisi Marketing PSIS, Danur Rispriyanto mengatakan, kehadiran PSIS Store versi online bakal memudahkan suporter maupun pecinta PSIS mendapatkan merchandise resmi. “Hari ini kami melaunching PSIS Store online yang bisa didownload melalui aplikasi smartphone Android,” kata Danur, Kamis (18/7/2019).

Menurutnya, selama ini masih banyak suporter yang mengeluhkan kesulitan memeroleh update informasi mengenai merchandise PSIS. Jika sebelumnya mereka harus ke PSIS Store yang berada di mes pemain Jalan Semeru Dalam I No 5 Gajahmungkur, kini cukup membuka aplikasinya untuk mengetahui produk-produk terbaru merchandise PSIS.

“Cukup download PSIS Store di Google Play dan di situ sudah disajikan lengkap merchandise resmi PSIS, termasuk untuk pemesanan. Kami ingin memudahkan teman-teman suporter dalam mengakses informasi tentang merchandise PSIS,” Danur melanjutkan.

Menpora Imam Nahrawi menyambangi stan PSIS Store di Simpang Lima, Kamis (18/7/2019). Foto: metrojateng.com

Hadirnya PSIS Store online, dikatakan Danur merupakan salah satu upaya menuju kemandirian. “Kami juga memperbanyak kegiatan offline dengan mengikuti event-event. Seperti saat ini, kami membuka stan di ASEAN Festival di Simpang Lima Semarang,” ujarnya.

“Kami berharap prestasi tim PSIS juga stabil sehingga akan tercipta sinergi positif dengan marketing. Untuk saat ini, kami hanya menargetkan PSIS Store bisa didownload sebanyak-banyaknya. Dengan begitu akan semakin banyak yang tahu tentang produknya,” pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang itu menambahkan. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.