Mahasiswa Semarang Tewas Tertimpa Pohon di Jalan S Parman

Saat peristiwa terjadi kondisi lalu lintas di lokasi kejadian tidak begitu ramai. Pohon Sonokeling yang tumbang hanya menimpa Isa.

SEMARANG – Seorang pengendara sepeda motor H 4973 MQ tewas usai tertimpa pohon tumbang di Jalan S Parman, Gajahmungkur, Semarang, Senin (29/4/2019), sekitar pukul 10.30. Korban diketahui bernama Isa Izzul Hanif (21), warga Taman Sri Rejeki Timur II, Gisikdrono, Semarang Barat. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian kepala.

Sepeda motor milik korban sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. Foto: metrojateng.com/ahmad khoirul asyhar

Informasi yang dihimpun, korban merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Saat kejadian korban melintas di Jalan S Parman dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter H 4973 MQ seorang diri.

Ia melaju dari arah Selatan (Taman Gajahmungkur) menuju Utara (RS William Booth). Sesampainya di lokasi, korban tertimpa pohon Sonokeling yang tumbang ke arah jalan.

“Pohon tumbang dan menimpa motor. Tidak oleng, langsung jatuh, terus korban bersama motornya meluncur sekitar delapan meter,” ujar seorang pengguna jalan, Abdul Majid, di lokasi kejadian.

Abdul menjelaskan, saat peristiwa terjadi kondisi lalu lintas di lokasi kejadian tidak begitu ramai. Pohon Sonokeling yang tumbang hanya menimpa Isa.

Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUP Dr Kariadi. Sementara petugas pemadam kebakaran langsung membersihkan sisa darah yang berceceran di jalan. Polisi juga langsung melakukan olah TKP. (aka)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.