Mahasiswa IT Telkom Purwokerto Tenggelam di Curug Bayan

BANYUMAS – Mohammad Aldi Prayogi (18) ditemukan sudah tak bernyawa, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 16.50. Mahasiswa Institut Teknologi Telkom (ITT) Purwokerto itu tenggelam di Curug Bayan, Grumbul Kalipagu, Desa Ketenger, Kecamatan Baturraden, Banyumas. 

Proses pencarian mahasiswa IT Telkom Purwokerto yang tenggelam di Curug Bayan. Foto: metrojateng.com/dok istimewa

Mahasiswa asal Desa Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito, Provinsi Kalimantan ini terpeleset saat sedang berfoto bersama kedua temannya, yakni Pratama Bagus Septianto (18), Ahmad Khairol Maulidi (19).

“Kedua temannya berusaha menolong, namun tidak kuat,” kata Komandan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas, Heriana Ady Candra.

Ady menambahkan, pihaknya menerima laporan kejadian orang tenggelam sekira pukul 15.30. Korban terpeleset dan jatuh dari tebing setinggi 5 meter.

Setelah mendapat laporan, pengelola Curug Bayan melaporkan kejadian ini ke Polsek Baturraden dan menghubungi Tim Tagana Kabupaten Banyumas untuk melakukan pencarian. Sekitar pukul 16.50 korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Jenazah kemudian dievakuasi ke Puskesmas I Baturraden untuk divisum oleh Petugas Puskesmas dan Inafis Polres Banyumas,” terangnya.(MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.