Luncurkan Promo Makan Siang, Benk Jadi DJ

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih bertindak sebagai DJ saat peluncuran promo makan siang, Kamis (1/2). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
SEMARANG – Untuk mendukung dan memeriahkan event Jateng Wow 2018, Star Hotel Semarang menggelar berbagai promo, seperti ‘I Love Mama’ yang diluncurkan beberapa waktu lalu, penjemputan tamu dari Bandara atau Stasiun dan fasilitas lainnya. Untuk kali ini, Star Hotel Semarang kembali meluncurkan promo makan siang selama Februari 2018.
Cukup dengan Rp 55.000 tiap orang, tamu bisa menikmati semua sajian all you can eat saat makan siang. Lokasinya pun unik, yaitu di bagian lobi hingga lounge hotel yang cukup luas.
General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih dalam peluncuran promo tersebut melakukan aksi unik, yaitu menjadi seorang Disc Jockey (DJ) yang mengiringi fashion show dari Bayu Ramli.
“Promo makan siang ini dapat dinik mati mulai Senin hingga Kamis. Setiap hari menunya akan selalu berganti dan berputar kembali setiap pekan. Dengan demikian, kami harapkan tamu tidak akan bosan menikmati sajian kami selama promo,” katanya. (ade)
Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 6 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.