Luncurkan Klaster, Citra Grand Incar Generasi Milenial

Tahap pertama Citra Grand akan memasarkan 60 unit rumah.

SEMARANG- Citra Grand luncurkan klaster perumahan untuk kaum milenial. Pengembang perumahan di kawasan Sambiroto Tembalang Semarang itu menawarkan rumah seharga Rp 500 jutaan.

Citra Grand meluncurkan klaster Redterracotta untuk kaum milenial di kawasan Sambiroto Tembalang Semarang. Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

General Manager Citra Grand, Yuliarso Christiono mengatakan, klaster Redterracotta cocok untuk pembeli rumah pertama ataupun investor.

“Kami menawarkan rumah dengan harga mulai Rp 500 jutaan,” ungkapnya saat peluncuran di lokasi pembangunan, Kamis (25/10/2018).

Terdapat dua tipe rumah yaitu Koichi Deluxe dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 32 meter persegi serta Koichi Superior dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi.

Chris menuturkan, alasan pihaknya membangun klaster Redterracotta adalah untuk mendorong daya beli dari generasi milenial yang umumnya sudah memiliki pendapatan aktif, tapi sering terkendala persyaratan dalam pengajuan KPR.

“Maka itu kami menggandeng 10 bank yang siap melayani KPR bagi generasi milenial. Bank-bank tersebut juga akan mengkonsep paket promosi yang memudahkan mereka mengajukan KPR,” tuturnya.

Adapun, kemudahan yang ditawarkan oleh Citra Grand kepada calon konsumen antara lain, harga rumah sudah termasuk PPn dan BPHTB, subsidi bunga KPR sebesar 2 persen di tahun pertama, keringanan pembayaran DP (uang muka) sebesar 5 persen dan 10 persen.

Sementara, untuk tahap pertama Citra Grand akan memasarkan 60 unit rumah. Pada lingkungan klaster tersebut akan segera dibangun fasilitas umum, seperti tempat ibadah dan club house. Kemudian, ada rencana fasilitas baru yaitu pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Semarang dengan Yayasan Pendidikan Ciputra.

“Rumah yang kami pasarkan ini dalam bentuk rumah inden dan siap diserahterimakan pada dua tahun mendatang. Mengingat saat ini perekonomian belum stabil maka ini kesempatan baik untuk memiliki rumah, sebab harga rumah juga akan terus naik,” tandas Chris. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.