Limit DPRJH Tegal Menjadi yang Terbaik di E Sport Yamaha

Team Juara : Team dari Kota Tegal, Limit DPRJH berhasil menjadi yang terbaik di ajang Free Fire E Sport Yamaha Competition. Foto : ist/metrojateng.com

SEMARANG – Team dari Kota Tegal, Limit DPRJH berhasil menjadi yang terbaik di ajang Free Fire            E Sport Yamaha Competition yang berakhir pekan kemarin. Team yang digawangi oleh Raihan, Divas, Adi dan Syahrul berhasil mengalahkan 11 team terbaik dari 120 peserta di ajang ini, pada partai puncak yang digelar di Yamaha Pemuda Semarang.

Limit DPRJH berhasil mengumpulkan 103 point. Di peringkat ke-2 dengan point 99 berhasil diraih oleh team dari kota bengawan, B PROJECT Solo. Di peringkat ketiga, dengan jumlah point sebanyak 88 diraih oleh Team Serenindad dari Jepara.

Meski baru pertama kali digelar, namun turnamen berjalan lancar, secara tehnis tidak ada kendala yang berarti.

“Seru banget. Kami berhasil mengalahkan salah satu terbaik di ajang Yamaha E Sport  Competition yang baru pertama kali digelar,” jelas Raihan, captain team usai pertandingan.

“Awalnya kami juga ragu, karena kami sadar berasal dari kota kecil, dari Tegal dan akan melawan team-team terbaik dari kota-kota besar seperti Semarang, Jogja dan Solo. Jadi bagi kami, kemenangan ini sangat surprize sekali. Terima Kasih Yamaha, terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjajal kemampuan terbaik dari kami dan beberapa team terbaik dari beberapa kota di Jawa Tengah dan DIY,” jelas Raihan menambahkan.

Advisor Yamaha E Sport Competition Frandy mengatakan bahwa kompetisi yang digelar Yamaha ini berhasil mempertemukan team-team terbaik dari Jawa Temgah dan DiY, bahkan ada finalis dari Kalimantan dan Surabaya. Dirinya juga mengapresiasi Limit DRJH sebagai pemenang dengan raihan point sebanyak itu.

“Untuk pencapaian point hingga 103 di turnamen Free Fire tingkat daerah itu cukup timggi. Selamat buat team Limit DRJH yang berhasil menjadi yang terbaik diajang E Sport Yamaha,” papar Frandy.

Selain itu, Frandy juga mengatakan apabila kualitas permainan dari semua team juga sangat bagus. Mereka mempunyai skiil yang sangat bagus sehingga games bisa dinikmati oleh penggemar e sport.

“Tentu yang paling seru pada partai puncak dimana    1 orang predaror bisa membinasakan 12 orang musuh. Ini sangat luar biasa sekali. Jadi ajang ini benar-benar menampilkan kualitas terbaik dari team-team terbaik di Jawa Tengah dan DIY”, tutup Frandy. (ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.