Lihat Dekorasi Imlek di Bawah Rp 100 Ribu di Shopee

SEMARANG – Menyambut momen Imlek, membersihkan dan mempercantik rumah biasa dilakukan mereka yang merayakan. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Shopee membantu menyediakan beragam pilihan dekorasi dengan harga yang terjangkau dan layanan gratis ongkos kirim sampai di rumah.

Public Relation Associate/Marketing Shopee, Quincy Wongso menyebutkan beberapa pilihan dekorasi Imlek di bawah Rp 100.000 yang bisa ditemukan di Shopee antara lain;

1. Stiker dekorasi

Selama Imlek, sudah menjadi tradisi untuk menempelkan tembok rumah atau pintu dengan kata-kata baik dan ikon tahun baru. Contohnya tulisan “Fu” yang berarti keberuntungan, ucapan “Gong Xi Fa Cai” artinya selamat tahun baru, atau simbol tahun ini yakni tahun anjing. Kamu bisa menemukan banyak pilihan stiker Imlek mulai Rp 10.000.

2. Pohon Mei hua 

Mei hua atau bunga sakura tiongkok sangat populer saat Imlek. Perayaan Imlek juga menandai dimulainya musim semi. Mendekorasi rumah dengan bunga mei hua yang mekar menyimbolkan harapan baru untuk tahun yang lebih baik dan lebih makmur. Kamu bisa menemukan beragam pilihan pohon mei hua untuk dekorasi mulai Rp 35.000 tergantung pada ukuran yang diinginkan.

3. Pohon Jeruk 

Sama seperti mei hua, buah jeruk juga dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan saat Imlek. Menaruh pohon jeruk kecil sebagai bagian dari dekorasi tidak hanya akan memberikan suasana positif, tetapi juga memberikan sentuhan cantik pada rumahmu.  Berbagai pilihan pohon jeruk palsu dibandrol mulai Rp 89.000.

4. Keset

Menyambut tamu dan keluarga saat Imlek akan menjadi lebih spesial dengan menaruh keset spesial Imlek. Kamu bisa memilih desain dari anjing lucu, “kucing keberuntungan”, atau keset dengan kata-kata baik lainnya mulai Rp 50.000.

5. Sarung Bantal

Sarung bantal juga bisa menjadi bagian dari dekorasi ruang tamu. Merah adalah warna paling cocok selama lmlek. Terdapat beberapa pilihan desain mulai dari print hingga bordir mulai Rp 50.000.

6. Stiker wallpaper

Wallpaper dengan desain minimalis bisa menjadi pilihan mulai Rp 30.000.

7. Lentera

Lentera membawa cahaya yang dipercaya dapat mengusir roh jahat. Menggantung lentera sebagai bagian dekorasi di depan rumah saat Imlek berarti harapan akan tahun baru yang lebih baik dan bisa disapat mulai Rp 27.500.

8. Dekorasi Petasan

Ada kepercayaan kuno bahwa petasan dapat membangunkan “naga terbang” dan mendatangkan hujan bagi sawah petani. Ada juga yang percaya bahwa suara dari petasan dapat mengusir roh jahat dan menggantinya dengan keberuntungan. Dekorasi mainan petasan dibandrol mulai Rp 50.000. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.