Letkol Inf Faisal Amri Pimpin Kodim 0713/Brebes

Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono selanjutnya menjabat Pabandya-1/Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad

BANYUMAS – Letkol Inf Faisal Amri gantikan Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, untuk memimpin Kodim 0713/Brebes. Serah terima jabatan diselenggarakan di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas, Kamis (1/11/2018).

Sertijab Komandan Kodim 0713/Brebes. Foto: metrojateng.com

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana mengatakan, serah terima jabatan di dalam organisasi TNI AD, merupakan bagian dari sistem pembinaan personel, yang meliputi Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam rangka meningkatkan etos kerja dan pencapaian tugas pokok satuan.

“Karena itu, serah terima jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kredibiltas dan profesionalisme bagi para Perwira yang mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk mengemban tugas dan jabatannya,” katanya.

Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono selanjutnya menjabat Pabandya-1/Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad. Sedangkan penggantinya Letkol Inf Faisal Amri, sebelumnya menjabat Danyonif 642/Kapuas Brigif 19/KH Kodam XII/Tanjungpura.

Pada kesempatan yang sama Danrem menyampaikan, salah satu tugas Kodim adalah mengupayakan pembinaan dan menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan wilayah.

Bersamaan dengan sertijab, juga dilaksanakan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas bagi Pejabat Dandim 0713/Brebes. “Hal ini, dalam rangka menegakkan komitmen dan mewujudkan penyelenggaraan negara yang bersih, transparan dan berwibawa,” tandasnya. (MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.