Lenovo Sasar Gamer dan Profesional Semarang

Dua laptop premium dikenalkan kepada konsumen khususnya dari segmen gamers dan profesional muda.

SEMARANG- Produk premium Lenovo Indonesia penetrasi pasar Semarang. Dua laptop premium dikenalkan kepada konsumen khususnya dari segmen gamers dan profesional muda.

Consumer Retail Lead, Lenovo Indonesia, Indra Gunawan menunjukkan keandalan laptop premium terbaru Lenovo yang meluncur di pasar Semarang kepada media, Jumat (14/12/2018) Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Dua produk unggulan tersebut adalah Lenovo Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile dan Lenovo Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

Consumer Retail Lead, Lenovo Indonesia, Indra Gunawan mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat.

“Tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaru seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional, ataupun Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan yang stylish,” ungkapnya pada acara media workshop di Seven Cafe Semarang, Jumat (14/12/2018).

Laptop Lenovo Yoga 730 didesain serbaguna dan fleksibel. Desain tersebut memudahkan pengguna saat bepergian atau melakukan aktivitas rutin, karena tidak perlu membawa banyak perangkat. Adapun, laptop dengan ukuran 13 inci dan berat 1,12 kg itu bisa diubah ke berbagai mode.

“Selain serbaguna dan fleksibel, bagi pengguna yang suka mencari hiburan dengan nonton film atau video, laptop ini memiliki grafis yang sangat mumpuni dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos serta juga telah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-8,” tuturnya.

Kemudian, laptop premium lain yang dikenalkan adalah Lenovo Legion Y530. Laptop berukuran 15 inchi ini memiliki ketipisan 24 mm dan seringan 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya.

Indra menjelaskan, laptop ini ditujukan pada para gamers. Sebab dari segi visual, Legion Y530 menampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dan bezel tipis. Kemudian digabungkan sampai dengan 144 Hz refresh rate, 300 nits brightness dan layer IPS antiglare, laptop ini bisa menghidupkan game kesukaan dan memberikan pengalaman gaming yang menyatu dimana pun.

“Karena untuk aktivitas gaming, maka prosesor yang ditanam yaitu Intel Core generasi ke 8 dan didukung Intel Optane Technology. Sedangkan grafisnya, menggunakan NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi sampai GTX 1060,” katanya. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.