Lebaran, Pengiriman Paket JNE Meningkat 40 Persen

Melihat realisasi itu selanjutnya JNE akan terus menjalankan langkah-langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini.

JAKARTA – Selama Ramadan dan Lebaran tahun 2019, jumlah pengiriman JNE secara nasional meningkat dibanding periode normal. Bahkan, dalam kondisi puncak pada momen tersebut peningkatan mencapai 100 persen/hari. Kenaikan itu tertinggi sepanjang sejarah sejak JNE berdiri tahun 1990. 

Presiden Direktur JNE, M Feriadi memberikan apresiasi kepada pelanggan atau sales counter JNE di sela acara halal bihalal di Jakarta. Foto: dokumentasi

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan, pihaknya berterima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas kepercayaannya memberikan amanah pengiriman paket kepada JNE. “Kami pun sangat bersyukur karena jumlah pengiriman JNE selama Ramadan dan Idul Fitri tahun ini meningkat hingga lebih dari 40 persen,” katanya, Jumat (21/6/2019).

Melihat realisasi itu selanjutnya JNE akan terus menjalankan langkah-langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini. Hal tersebut direalisasikan dengan penambahan kapabilitas di sektor IT. 

Aktivitas pengiriman paket dapat dilakukan dengan lancar serta nyaman kapan pun dan dimana pun apabila informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan mudah. Sehingga JNE pun mengembangkan terus fasilitas dan infrastruktur IT perusahaan agar pelanggan dapat semakin mudah bertransaksi dengan JNE,” tutur Feriadi.

Pihaknya berharap pengembangan yang JNE lakukan, dapat memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai pihak, baik swasta dan pemerintahan, di era Industri 4.0 dimana kebutuhan konsumen juga turut berkembang. (ang)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.