Lebaran Mau Ganti Mobil? Kunjungi Sauto Expo di Mal Ciputra

SEMARANG – Mudik Lebaran jadi momen tepat untuk ganti kendaraan baik mobil atau motor. Kesempatan mengganti mobil dapat diwujudkan dengan mengunjungi Semarang Automotif (Sauto) Expo di Mal Ciputra, 10-21 Mei 2018.

Sauto Expo 2018
Salah satu dealer mobil meramaikan acara Semarang Automotif (Sauto) Expo di Mal Ciputra, 10-21 Mei 2018. Foto: anggun puspita

Sebanyak sembilan merek mobil buatan Eropa, Jepang, hingga Tiongkok meramaikan kegiatan tahunan tersebut. Berbagai kemudahan untuk memiliki mobil pun ditawarkan disana.

Seperti yang dilakukan Daihatsu, pada momen Ramadan dan Lebaran dealer tersebut menawarkan promo uang muka atau DP ringan bagi konsumen.

“Pada Sauto ini kami pamerkan dua mobil andalan Daihatsu yaitu Sigra dan Ayla. Adapun, pada pameran ini kami optimistis bisa meningkatkan penjualan saat Ramadan dan Lebaran serta menargetkan bisa menjual 30 unit mobil,” kata Sales Supervisor Daihatsu Semarang, Haryanto.

Berbagai mobil tipe multi purpose vehicle (MPV) dan city car mendominasi pada pameran tersebut. PT Sejahteran Sunindo Trada, dealer resmi Suzuki juga membawa Ertiga di Sauto untuk mendongkrak penjualan.

“Karena temanya mudik maka kami fokus membawa dan menawarkan Suzuki Ertiga pada pameran Sauto ini. Sebagai apresiasi ke konsumen selama pameran berlangsung kami juga berikan promo DP nol persen dan beli mobil sekarang bayar setelah lebaran,” kata Branch Manager Suzuki Semarang, Fatoni.

Sementara itu, Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, pameran ini menjadi momen yang pas bagi para pengunjung yang ingin berganti mobil baru di Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Kita ambil mendekati Ramadan dan Lebaran karena dari pengalaman tahun sebelumnya penjualan mobil di momen tersebut trennya selalu meningkat,” tuturnya.

Selain diikuti sembilan dealer mobil, Sauto juga dimeriahkan vendor variasi mobil, mulai dari jok, kaca mobil dan lain-lain. Sedangkan target penjualan mobil, pihaknya optimis akan mencapai 30 unit dari masing-masing merek. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 29 = 37

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.