Laznas LMI, Bebaskan Lahan Bangun Rumah Qur’an

SEMARANG – Safari Ramadan Laznas LMI ke 11 kota hari ini tiba di Semarang, Jawa tengah. Setelah sebelumnya mengunjungi beberapa lokasi di Jawa Timur. Di Semarang sendiri, giat Laznas LMI dijadwalkan mengkampanyekan bebaskan lahan untuk membangun Al Qur’an.

“Kegiatan kami di kota-kota yang kami kunjungi banyak mengedukasi dan mengenalkan masyarakat dengan Laznas LMI, selain itu kegiatan kami berupa bersih-bersih masjid, berbagi makanan buka puasa, dongeng untuk anak0-anak , kajian keislaman, serta galang dana untuk pembangunan Rumah Tahfidz di Unggaran Kab. Semarang,” ujar Cony Septea Ardi selaku Kepala Laznas LMI Perwakilan Jateng-DIY.

Cony, sapaan akrabnya, berharap kegiatan ini bisa membangun kerjasama dengan masyarakat dan masjid yang disinggahi.

“Di Semarang kami mengadakan kegiatan bersama Masjid Nurul Ilmi, ini merupakan kali keduanya Laznas LMI berkerjasama dengan masjid Nurul Ilmi , semoga kedepan bisa bersinergi dalam kegiatan lainnya,” harapnya.

Senada, Presiden Direktur Laznas LMI, Agung Wijayanto mengungkapkan, jika bulan Ramadan ini Laznas LMI akan mengunjungi daerah-daerah yang selama ini belum banyak memiliki akses dan mendapatkan bantuan sedikit.

“Di lokasi tersebut selain kami akan memberikan bantuan berupa buka puasa, kami juga akan melakukan giat kegiatan lain, seperti bersih-bersih masjid dan memastikan daerah yang kami kunjungi sudah bisa menjalankan ibadah Ramadan dengan bahagia karena tidak kekurangan suatu apapun,” katanya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu, dan seluruh mitra yang memberi bantuan kerjasama, semoga adanya kerjasama ini meningkatkan kebermanfaatan kita kepada sesama.” tutup Cony.(ken)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.