Lawan Persela, Annese Berharap Dukungan Suporter PSIS

MAGELANG – Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese berharap dukungan total dari suporter Semarang saat timnya menjamu Persela Lamongan, Senin (7/5) besok. Chant-chant fans Mahesa Jenar diyakini bakal mendongkrak semangat Haudi Abdillah dkk.

Dukungan massif suporter dibutuhkan PSIS untuk mendulang kemenangan atas Persela

“Suporter adalah bagian dari kami. Saya sangat berharap mereka tidak berhenti berteriak untuk mendukung kami di sepanjang pertandingan,” kata Annese, Minggu (6/7).

Pelatih asal Italia ini menyadari jika suporter merasa kecewa dengan hasil yang dicapai PSIS dalam dua pekan terakhir, di mana mereka selalu kalah. Tapi, dia juga meyakinkan bahwa tim dan seluruh official hingga manajemen sudah bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

“Percayalah kami telah bekerja keras dalam sepekan ini dan berharap bisa memenangkan pertandingan besok. Bagaimanapun pemain sangat mencintai klub dan juga suporter, sehingga akan terus berusaha memberikan hasil terbaik,” cetusnya.

Sebelum menjamu Persela, Mahesa Jenar selalu kalah di dua laga. Masing-masing takluk 1-4 dari Persija Jakarta dan kalah 0-1 dari Perseru Serui. Saat ini Tim Ibukota Jateng masih terdampar di dasar klasemen dengan poin lima. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.