Lawan Pembajakan, Smartfren Hadirkan Aplikasi SmartMusic

Aplikasi SmartMusic menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna.

JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk bekerja sama dengan PT Melon Indonesia menghadirkan aplikasi SmartMusic. Aplikasi tersebut tidak hanya memenuhi kebutuhan penggemar streaming musik, tapi juga untuk melawan pembajakan.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (keempat kanan) bersama Chief of Brand Smartfren Roberto Saputra, CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman dan beberapa artis Ibukota hadir dalam acara peluncuran aplikasi khusus streaming musik dari Smartfren, SmartMusic di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Aplikasi SmartMusic menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut 70% di antaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri.

“Tujuan kami menghadirkan aplikasi ini sebagai upaya mendukung industri kreatif di bidang musik. Jangan sampai karya musisi dalam negeri dibajak,” ungkap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Kamis (21/2/2018).

Smartfren menawarkan paket streaming musik sepuasnya mulai dari Rp 1.000,- selama satu hari hingga paket streaming musik sepuasnya selama sebulan cukup dengan Rp 15.000,-.

Aplikasi SmartMusic dapat diunduh di GooglePlaystore, setelah mengunduh pengguna cukup masuk ke menu MyProfile dan langsung dapat memilih paket berlangganan yang diinginkan.

“SmartMusic juga didukung dengan konektivitas jaringan 4G LTE Smartfren yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia. Dengan demikian, para pengguna dapat menikmati streaming musik dengan harga terjangkau, tanpa lag dan gangguan,” tuturnya.

Jadi, imbuh Djoko,”Ayo dukung industri kreatif musik dalam negeri dengan tidak melakukan pembajakan.” (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.