Lawan Bhayangkara FC, PSIS Masih Percaya Pemain Muda

Babak 16 Besar Piala Indonesia

Sebelumnya dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC, PSIS hanya membawa 15 pemain. Enam di antaranya masih berusia di bawah 20 tahun

SEMARANG – PSIS bakal kembali memercayakan pemain-pemain mudanya untuk menghadapi Bhayangkara FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Mereka dinilai layak mendapat kesempatan usai tampil apik pada pertemuan pertama di Stadion PTIK Jakarta.

Tegar Infantrie, salah satu pemain muda PSIS yang tampil apik saat melawan Bhayangkara FC. Foto: metrojateng.com/dok psisfcofficial

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto memuji habis-habisan timnya setelah bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC, Selasa (19/2) kemarin. Dia secara khusus juga memberi apresiasi kepada pemain muda Mahesa Jenar.

“Pemain-pemain muda PSIS tampil luar biasa. Saya menilai mereka pantas mendapat kesempatan lagi,” kata Liluk, Rabu (20/2/2019).

Dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC tersebut, PSIS hanya membawa 15 pemain. Enam di antaranya masih berusia di bawah 20 tahun, yakni M Fadli, Aqsha Saniskara, Fendy Agung, Eka Febri, Tegar Infantrie dan Yoga Adiyatama.

Kecuali Fadli dan Fendy Agung, pemain-pemain tersebut diberi menit bermain. Bahkan Eka Febri dan Tegar Infantrie dipercaya tampil sebagai starter.

“Sebagian pemain kami baru bergabung sehingga belum dalam kondisi ideal untuk dimainkan. Maka itu pemain-pemain yang kemarin tampil, kemungkinan tetap dipertahankan,” Liluk melanjutkan.

Duel leg kedua kontra Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (24/2). Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS bakal mencetak 8.000 lembar tiket untuk laga tersebut.

“Untuk tiket tribun timur Rp 50 ribu, selatan Rp 40 ribu dan barat Rp 75 ribu,” kata Pujianto, Wakil Ketua Panpel PSIS. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.