Lapangan Simpang Lima dan Taman Mijen Tak Terurus

Dia meminta agar koordinasi intensif antarinstansi, sehingga persoalan taman bisa ditangani lintas instansi.

SEMARANG- Musim kemarau ini Lapangan Simpang Lima tampak gersang. Rumput kering dan tampak menguning di seluruh lapangan. Hal yang sama juga terjadi pada Taman di Kecamatan Mijen. Tak terawat kebersihan toiletnya.

Kemacetan Simpang Lima
Ilustrasi. Satlantas Polrestabes Semarang mengusulkan pemasangan traffic light untuk mengurai kemacetan di Simpang Lima. Foto: metrojateng.com/efendi

Hal itu disampaikan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pada saat apel pada Hari Kesadaran Nasional, di halaman Balai Kota Semarang, Senin (17/09/2018). Hendi, sapaannya, menilai aparat instansi pemerintah kurang kompak merespon persoalan taman.

Dia meminta agar koordinasi intensif antarinstansi, sehingga persoalan taman bisa ditangani lintas instansi. Selain itu, kinerja di lapangan agar kontinu, sehingga tidak selalu mendapat teguran dari masyarakat.

“Jadi ini masih terjadi di tempat kita. Saya nggak mau menyalahkan. Hanya ingin menyampaikan, masih cukup banyak kekurangan pada kinerja kita. Jika semuanya memahami prinsip dasar tugas ASN, saya yakin semuanya bisa menjadi lebih baik,” kata dia. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.