Kyukyu Karaoke Usung “Lust Caution” yang Kontroversial

KYUKYU Karaoke Semarang selalu menghadirkan konsep tematik baru di setiap bulannya. Bulan ini, tema yang akan dihadirkan  yaitu “Lust Caution: Love is more cruel than lust”.

Penampilan 10 PM Band di Lounge Kyukyu Karaoke Semarang, Kamis (26/4). Foto: ade lukmono

Tidak meninggalkan konsep oriental yang sudah melekat dengan jiwa Kyukyu Karaoke Semarang, tema yang diangkat ini terinspirasi dari sebuah film fenomenal yang sempat menjadi kontroversi yaitu Lust Caution.

Pengunjung dimanjakan dengan dekorasi suasana Shanghai di tahun 1942 yang akan menghiasi ruangan tempat hiburan yang terletak di Basement area Grand Candi Hotel Jalan Sisingamangaraja, 16 Kota Semarang. Pengunjung akan disambut oleh kru Kyukyu yang menggunakan kostum khas pakaian Tiongkok dan sambutan khas bahasa Mandarin.

“Tidak ketinggalan talent kami yang akan menggunakan kostum dan berdandan seperti tokoh Wong Chia Chi yang diperankan oleh aktris Tang Wei yang lugu, pemalu, namun bisa menggugah sensasi Anda menjadi panas,” ungkap Marketing Kyukyu Karaoke Semarang, Satrio Dimasruri, Kamis (26/4).

Selain menikmati suasana karaoke di setiap ruangannya, pengunjung juga bisa bersantai menikmati penampilan 10 PM Band di lounge Kyukyu Karaoke Semarang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

61 − 59 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.