Kyukyu Hadirkan Nuansa Oriental

Kyukyu siap memberikan gimik spesial, yaitu street karaoke yang sudah menjadi trademark Pecinan.

SEMARANG- Pecinan merupakan daerah tujuan wisata bagi pecinta kuliner di Kota Semarang. Khas nuansa oriental membumbui wilayah gang warung yang memang merupakan permukiman bagi para keturunan Tionghoa di Semarang.

Karaoke Kyukyu hadirkan nuansa oriental. Foto: metrojateng.com/dokumentasi.

Suasana inilah yang akan dihadirkan di Kyukyu KTV pada Rabu (29/8/2018) dengan mengusung tema kawasan pecinan. Kyukyu siap memberikan gimik spesial, yaitu street karaoke yang sudah menjadi trademark Pecinan.

Selain itu, di Kyukyu yang terletak di Basement Hotel Grand Candi Semarang Jalan Sisingamangaraja no 116 juga akan disediakan jajanan kekinian yang populer di sana seperti telur gulung sebagai sajian penyambut bagi pengunjung.

“Konsep ini kami pilih karena memang kami melihat ada potensi oriental yang tidak jauh berbeda dengan kami. Kami yakin hal ini akan menjadi unik bagi pengunjung Kyukyu sendiri,” kata Outlet Manager Kyukyu, Yoshapat Bita Logam, Selasa (28/8/2018).

Bukan sekadar menggubah konsep acara, tetapi kostum dari talent Kyukyu pun juga menyerupai cici-cici Tionghoa. Dekorasi interior Kyukyu akan dibalut dengan konsep warung Semawis seperti gerbang dan lampion. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.